Taruna Yodha

Taruna Yodha

Sabtu, 02 Januari 2016

Visi dan Misi


VISI DAN MISI
TARUNA YODHA 



Dalam berorganisasi sudah tentu Visi dan Misi adalah hal yang penting untuk menunjang keberhasilan. Sebelum membuat visi dan misi tentu perlu mengetahui arti dari visi dan misi itu sendiri.  

Visi adalah suatu pandangan jauh tentang perusahaan, tujuan - tujuan perusahaan dan apa yang harus dilakukan untuk mencapai tujuan tersebut pada masa yang akan datang. Visi itu tidak dapat dituliskan secara lebih jelas menerangkan detail gambaran sistem yang ditujunya, dikarenakan perubahan ilmu serta situasi yang sulit diprediksi selama masa yang panjang tersebut.

Misi adalah pernyataan tentang apa yang harus dikerjakan oleh lembaga dalam usahanya mewujudkan Visi. Misi perusahaan adalah tujuan dan alasan mengapa perusahaan itu ada. Misi juga akan memberikan arah sekaligus batasan proses pencapaian tujuan.


Berikut ini adalah Visi dan Misi Taruna Yodha Desa Argomulyo:


VISI

Membangun dan menumbuhkan kesadaran pemuda Desa Argomulyo sebagai ujung tombak kegiatan desa yang meliputi kegiatan budaya, usaha dan kesejahteraan sosial.


MISI

1. Menumbuhkankembangkan kesadaran dan tanggungjawab sosial terhadap generasi muda Desa Argomulyo

2. Mengembangkan kegiatan yang bersifat kreatif, edukatif, inovatif yang berlandas pada budaya

3. Mewujudkan generasi muda sebagai insan pembangunan yang mampu mengatasi permasalahn sosial melalui tindakan preventif, rehabilitasi, dan pelayanan, pengembangan, serta penunjangan kegiatan sosial masyarakat

4. Menumbuhkembangkan ketrampilan pemuda yang bersifat ekonomis, kreatif, inovatif dan produktif 

0 komentar:

Posting Komentar