Taruna Yodha

Taruna Yodha

Selasa, 05 April 2016

Usaha Kesejahteraan Sosial

Kegiatan Usaha Kesejahteraan Sosial

Seminar Generasi Muda Bebas Narkoba demi menghindarkan pemuda dari ganasnya Narkoba yang mampu merenggut masa depan. Kegiatan ini bekerjasama dengan Polsek Sedayu dan Puskemsas Sedayu I

Sungai adalah salah satu sumber kehidupan yang perlu dijaga kebersihannya. Sungai yang bersih akan mampu menciptakan suasana yang baik. Oleh karena itulah Taruna Yodha melakukan giat bersih-bersih suangai setiap bulannya.

Donor darah menjadi salah satu kegiatan sosial yang dapat membantu banyak orang. Setetes darah yang kita sisihkan akan sangat berguna bahkan bagi nyawa orang lain.

Dalam rangka Peringatan HAri Kesetiakawanan Nasional, Taruna Yodha bekerjasama dengan dinas sosial kota yogyakarta melakukan kegiatan menanam 1000 pohon di dusun Kaliurang Argomulyo.

Berbagi dengan sahabat penyandang disabilitas merupakan kegiatan sosial dari divisi UKS dalam jangka panjang dan berkelanjutan. Kegiatan ini berkerjasama dengan Karst Tubing.

Anak Yatim-Piatu berhak atas sebagian rizki seseorang. Untuk mempermudah serta membantu meringankan beban mereka, taruna yodha meluncurkan sebuah kegiatan jangka panjang bernama Taruna Yodha Berbagi Dengan Yatim.

0 komentar:

Posting Komentar